6 Film Semi Barat Paling Panas

1:38 AM
Daftar Film Semi Blue Barat Banyak dari Film hollywood yang beredar mempunyai adegan-adegan vulgar walaupun hanya sedikit dan bahkan sering juga memperlihatkan adegan seks yang berlebihan sehingga film tersebut tidak bisa diputar di bioskop-bioskop Indonesia dikarenakan terlalu banyak memperlihatkan adegan-adegan seks yang berlebihan Namun jangan khawatir jika anda ingin mencari film film yang beradegan syur tersebut maka artikel kali ini buat anda yang telah memiliki umur dewasa serta gemar mengkoleksi atau menonton film semi yang selalu bikin penasaran dan bikin jantung berdetak lebih kencang Film Semi Barat terbaik rekomendasi yang memiliki alur cerita yang menarik dan tentunya dibintangi bintang bintang ternama hollywood. Namun sebelum anda melihat daftar film semi dibawah ini mungkin anda meminati juga

1. Original Sins



Film semi ini menceritakan mengenai pengusaha perkebunan kopi yang bernama Luis Antonio Vargas diperankan oleh Antonio Banderas dan kekasihnya Julia Russell diperankan oleh artis seksi Angelina Jolie. Julia yang sebenarnya cuman menginginkan kekayaan Luis membuat hubungan terlarang mereka menjadi penuh intrik panas. Beberapa adegan seks di film ini bisa Anda jadikan inspirasi,

Download Link Full HD    :   FULL HD

2. Bsic Instinc




Paul Verhoeven serta penulis Joe Eszterhas tidak akan berhenti untuk melewati batas. Walaupun hanya sedikit menampilkan adegan bugil dan lebih banyak menampilkan cerita daripada kekacauan mereka, film itu sama buruknya dengan film �Showgirls�, �Instinct� membawa rasa penasaran Anda untuk meraba lekuk tubuh Sharon Stone di layar.

Download Link Full HD    :   FULL HD

3. The Girl Next Door




Seorang pelajar SMA yang akan lulus sekolah dan akan melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah. Dia menjalani kehidupan yang biasa dan dilalui dengan baik, dia anak yang pintar, dan ramah, tapi ada satu hal yang tetap mengganggu pikirannya, hal tersebut adalah COWOK.Hal itulah yang mengganggu pikirannya. Dia memang pintar dan baik dalam banyak hal, tapi dia belum memiliki pacar, sampai suatu malam dia melihat gadis tetangga yang baru saja pindah. Mulai dari situlah seluruh kehidupannya berubah.

Download Link Full HD    :   FULL HD

4 Unfaithfull




Film perselingkuhan ini berkisah tentang sepasang suami istri yang telah memiliki seorang anak lelaki. Sang suami Edward Sumner (Richard Gere) adalah seorang pria yang sangat mengutamakan keluarga, rasa cinta dan tanggung jawab pada anak istri membuatnya menjadi pria yang suka bekerja. sehingga tanpa dia sadari hampir semua waktunya hanyalah untuk bekerja meskipun dia sedang berada dirumah

Download Link Full HD    :   FULL HD

5. Killing Me Softly





ini bermula dari kisah perempuan yang bernama Alice. Sebenernya Alice ini udah memiliki karir dan pasangan yang baik. dia kerja di perusahaan sejenis perusahaan software. Sampai suatu pagi, dia bertatapan mata dengan pria asing bernama Adam waktu perjalanannya kekantor
Alice yang tiba-tiba sangat tergila-gila akhirnya memilih untuk meninggalkan pacar nya yang baik hati dan menikah dengan Adam yang baru dikenalnya

Download Link Full HD    :   FULL HD


6. Tarzan X



hampir semua pada tau kan film tarzan. nah adayang fersi pornonya, film ini melegenda lho meski udah lama hmmm jaman warkop kayaknya

Download Link Full HD    :   FULL HD


tags : 6 Film Semi Barat Paling Panas, daftar Film Semi Barat Paling Panas, daftar film blue, daftar film panas

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments